Masukkan email anda Untuk berlangganan Artikel Terbaru :

(Untuk memperlancar, cek email anda lalu klik confirmasi dari feeedBurner, biar tidak salah saatmendaftar silahkan baca keterangan selengkapnya disini (klik)

Dipublikasikan oleh Cara Mudah belajar Bahasa Inggris

Kamis, 21 Oktober 2010

Cara Cepat Pintar bahasa Inggris

Pada dasarnya disetiap kemampuan dalam bidang apapun, membutuhkan proses belajar yang cukup lama, namu kadang kita ingin mempercepat proses belajar tersebut dengan hasil yang kuranglebih sama dengan proses biasa tanpa dipercepat. Termasuk disini untuk bisa Pintar Bahasa Inggris Dengan Cepat, dapat ditemukan tehniknya. Nah cara cepat inilah yang akan saya kupas tuntas dipostingan kali ini. Prinsip-prinsip belajar masing-masing orang berbeda, jadi tidak heran kita temukan dari pengajar bahasa inggris satu berbeda dengan yang lain, ada yang memiliki cara ampuh dalam mengajar bahasa inggris sehingga murid yang mereka ajar dapat menguasai skill bahasa inggris dengan cepat namun ada pula pengajar yang tidak memiliki kemampuan menilai mana strategi yang baik dan kurang baik sehingga yang iya ajarkan dari tahun ketahun tidak ada perubahan atau evaluasi apakah itu baik atau buruk, dan tidak jarang murid yang iya ajar sebagian besar tidak memiliki kemampuan sedikitpun.

Oke mungkin anda bosen jika saya jelaskan terlalu pormal, dan saya yakin anda menginginkan pembahasan ini langsung pada intinya,,langsung saja belajar bahasa inggris itu bukan hanya sekedar pengetahuan akan tetapi adalah skill, jadi anda harus mengasah skill anda bukan dengan cara berlelah-lelah menghapal gramer yang membawa sedikit sekali perubahan pada Penguasaan bahasa inggris anda.


Metode yang perlu anda gunakan dalam mengasah skill bahasa inggris,,yang pertama adalah anda harus memulai nya dengan belajar kemampuan dalam pengucapannya, dari hurf a sampai z ,dari penyebutan angka 1 dan seterusnya, apalagi bahasa inggris sangat antara kata yang tertulis berbeda jauh dari penyebutannya, lalu yang selanjutnya yang harus anda kuasai adalah metode penulisannya,, ini penting karena biasanya kita hanya bisa membaca saja tetapi sulit dalam penulisannya,oke untuk metode detailnya tidak mungkin saya jelaskan disini, karena cukup panjang,.


Sebelum anda meninggalkan tempat belajar ini saya akan membagikan 3 video Belajar Bahasa Inggris gratis kepada anda. Untuk mendapatkannya anda bisa download lewat link ini Panduan Gratis belajar bahasa Inggrisoke sekian semoga bermanfaat.

Info Terbaru : Segera Ikuti Kursus Bahasa Inggris Secara online, dengan biaya murah dan hanya dengan membayar Rp. 179.000/selama kurus.. maka anda akan mendapatkan bonus, baik berupa CD, untuk  keterangan lebih lanjut silahkan >>KLIK DISINI<<

40 komentar:

  1. aku suka berbahasa namun kesulitan saya, saya kurang paham berbahasa inggris. gmn iya cara nya supaya aku bisa berbahasa inggris minimal pasif??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maen game Luar negeri aja yang bisa chattingan
      kaya game MMORPG
      selain asik dan seru bisa membuat kita pinter bahasa inggris juga,,,
      Solusi saya lhow,,
      sya pinter b.ingrs gra gra game

      Hapus
  2. Thanks referensinya bro, sangat membantu sekali dalam mempelajari bahasa inggris... sukses selalu

    BalasHapus
  3. Anonim: banyak cara sebetulnya agar bahasa inggris kita terasah, jika anda ingin paham secara pasif , salah satunya adalah jika anda hobi liat film(barat). mulai saat ini jangan baca terjemahannya, dengarkan saja dan amati apa yang mereka lakukan, mau paha atau tidak alurnya, namun niat anda adalah belajar bahasanya, jika ini sering anda lakukan Insya Allaah b. inggris anda akan meningkat.
    Selanjutnya jika anda hobi brosing atau nyari artikel2 di internet, mulai sekarang cari yang menggunakan b. inggris. mau tahu arti nya atau tidak dibaca dan diamati, nah setelah anda lakukan terus-menerus kedua tips ini maka lambat laun b.inggris anda akan bertambah. tetap semangat kawan,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok deh ...,,,
      di cba dlu , moga jj brhsill ..,,

      Hapus
  4. wong cerebon: makasih mas, atas kunjungannya,

    BalasHapus
  5. wah, disini ternyata ulasan teknik belajar bahasa inggrisnya :)

    perlu belajar lebih lagi nih mas.. karena emang saya belum bisa berbahasa inggris. jangankan berbicara langsung dengan bule, menulis di blog saja saya sedikit ragu karena skill gak mumpuni :(

    *tp, makasih infonya mas*

    BalasHapus
  6. wah makasih udah mau share :)

    BalasHapus
  7. boleh enggak kalau saya ada pr b.inggris bertanya sedikit dengan anda?
    saya sangat menyukai bahasa inggris, tetapi masih belum terlalu paham. Trims :)

    BalasHapus
  8. gimana ya kadang saya belajar b.ingg terlalu tajam , ber jam jam menghafal , tp malah 1 pun gak ada yg inget , minta saran nya dong?

    BalasHapus
    Balasan
    1. menghafal yang bagus adalah disaat kondisi pikiran kita tenang, coba anda menghafal di pagi hari misal setelah solat subuh atau sebelumnya.

      Hapus
  9. gmna ni aku sering nmnghafal kosakata tapi aku masih kkesulitan berbahasa ingris ,,bahkan aku gak PD buat bicara

    BalasHapus
  10. sya sangat ingin cepat menguasai bhasa inggirs,,

    maksih atas infonya ya,,

    jngan lupa kunjungi
    http://article-compilation.blogspot.com

    BalasHapus
  11. isak roby fonatabaSabtu, Mei 26, 2012

    udah lama aqu mau pintar berbahasa inggris tapi tdk bisa aqu uda mengikuti les tetapi sama saja tetap tidak bisa..aqu malu sama teman2 aqu yang semuanya pintar berbahasa inggris...bagaiman supaya aqu cepat bisa berbahasa inggris...kalau ada caranya kasih tau dong......

    BalasHapus
    Balasan
    1. les,, hanya pendukung saja,, namun yang paling beperan adalah kemauan dari dirimu,,ilmu tersebut harus dipraktekkann,,

      Hapus
  12. gimana cara x bisa cepat bljr b.inggis nch.?

    BalasHapus
  13. apakah orang yg nggak bisa nyebut huruf R bisa berbahasa inggris...??

    BalasHapus
  14. aku inqin pintar berbahasa inggris tapi aku susah mengartikannya..?
    gimana ya biar cepat memahami b.iggris.. ??

    BalasHapus
  15. putri ayu angelina saya pintar berbahasa inggris tetapi saya belum terlalu pasif untuk membacanya soalnya aga sulit

    BalasHapus
  16. makasih infonya mas....

    BalasHapus
  17. koq aq klik www.kursusbahasainggmudah.net nya susah banget dan gak bisa kan aq pengen bisa bahasa inggris apalagi bentar lagi mau UN

    BalasHapus
  18. aku pengen banget cepet bisa ngomong lancar bahasa inggris...
    ditunggu kunjungannya gan di http://mulkymaurival.blogspot.com

    BalasHapus
  19. saya agk susah klu listening b.ingg,,. it gmna ya ????????
    thanks

    BalasHapus
  20. saya ingin pintar bhs inggris dan saya mw kuliah jurusan bhs.inggris..tetapi saya ga nguasain bhs inggris dr sd smpe sma nilai terendah saya adalah bhs.inggris..gmn dong solusi.a klu qta minat tp ga bakat..
    apa haruz nyerah dr pd salah ambil jurusan..
    Please send me the solution*thx bfr

    BalasHapus
  21. saya yakin ketika kita fokus untuk mencapainya Insya Allah Bisa,, apapun impian kita ,, termasuk disini menguasai bahasa Inggris

    BalasHapus
  22. insya allah aku pasti bisa

    BalasHapus
  23. assalamu'alaikum brother...
    Rasanya apa yang menjadi pengalaman kawan di indonesia itu belum sepahit yang saya rasakan.... saya tinggal di negeri yang bahasa ibunya bahasa inggris, saya merasa tertekan sekali karena minimnya kemampuan saya, padahal saya sering kadang berkunjung ke teman2 istri saya yang orang bule semua, ya... tapi saya yakin kalau kita berusaha Allah pasti akan menolong kita, dan saya menulis ini sama seklai belum membaca dan mendownload materi yang ada semoga teman2 di Indonesia jangan menyerah..... siapa yang bersungguh2 pasti mendapatkan apa yang diinginkannya... bukan begitu bro? dan teruslah berbagi Ilmu untuk kebaikan, karena buah dari Ilmu yang bermanfaat akan terus kita nikmati sampai ke Akhirat nanti....
    Wassalam,
    Hendri.

    BalasHapus
  24. saya agak tidak paham dengan bahasa inggris

    BalasHapus
    Balasan
    1. kenapa kok ngak bisa

      Hapus
  25. saya masih sulit menghafalkan kata2 bahasa inggris

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kan cara nya belajar

      Hapus
  26. aq pgn bgt, pintar berbahasa inggris, tpi susah skli.

    BalasHapus
  27. cara supaya lancar kn bhsa inggris tu kyk
    terkdg klo mengucpinnya aja ad yg slh kata2nya

    BalasHapus
  28. Mau nanya nhi,kalo mau jd dokter apa harus pintar bhs.inggris yha????
    Pliss jawab secepatnya yha ?!!!

    BalasHapus
  29. Mau nanya nhi,kalo mau jd dokter apa harus pintar bhs.inggris yha????
    Pliss jawab secepatnya yha ?!!!

    BalasHapus
  30. tidak harus,,, tpi paling tidak mengerti,, bukankah Ilmu kedokteran banyak bersal dari Negeri Barat,, yg notabene menggunakan Bahasa Inggris.

    BalasHapus

terimakasih by Admin

Like

Bagikan Keteman Anda